Sering lembur dikantor Menurunkan Performa Kualitas Hidup Anda !!

Bahaya kurang tidur dapat menyebabkan timbulnya penyakit berbahaya
Anda tahu kalo kekurang Tidur akan membuat anda gelisah serta marah marah tidak karuan ?namun kebanyakan orang banyak yang tidak menyadarinya bahwa kekurangan tidur yang diakibatkan sering lembur kerja malam dapat mempengaruhi kualitas seksual anda, serta ingatan anda, dan kesehatan tubuh anda.

sebelum kita membahas tentang bagai mana pengaruh lembur dapat mempengaruhi kualitas hidup anda  secara detail ada baiknya juga anda harus mengetahui dulu  sebab dapak akibat seringlembur dikantor pada kesehatan.
Berikut ini beberapa dampak dari sering lembur yang secara tidak langsung akan anda rasakan :

1. Kurang tidur dapat membuat fikiran tidak focus
Studi ini menunjukan apa bila seseorang kekurang tidur dapat menimbulkankurang focus apalagi jika kita sedang pepergian mengendarai kenderaan yang nantinya kan bedapak sangat berbahaya akan menimbulkan kecelakaan. 

2.kurang tidur dapat membuat fikiran anda lemot
Tidur sangatlah penting untuk menjaga kesehatan tubuh dan kesetabilan berpikir otak kita. Akibat kekurangan tidur dapat mempengaruhi proses kogintif. Sertaa dapat mempengaruhi atensi, konsentrasi. Serta menghabat pda proses mengingat

3.kekurangn tidur bisa menyebabkan timbulnya penyakit
Diantarnya peyakit yang sering atau beresiko terhadap orang yang cenderung kurang tidur ialah sebagai berikut

Bagi anda yang ingin mengetahi lebih jauh topic dan Cara Pengobatan Herbal mengatasi  kurang tidur bisa kunjungi di >> Klik disinih <<

0 Response to "Sering lembur dikantor Menurunkan Performa Kualitas Hidup Anda !!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef