Solusi Seks di Usia Senja, Baik atau tidak ?

Ritme seks Anda tidak sekuat sewaktu anda masih usia 20tahunan, tetapi anda bisa kok menikmatinya kembali dan menjadikanya menyenangkan bersama pasangan istri anda. Bagaimana Caranya ? Berikut Penjelasannya  >> KlikDisini<<

Masih doyan melakukan seks di usia senja
Sangatlah penting menjaga kesehatan terutama dalam urusan Seksual bagi pasangan usia Lanjut. Ritme anda pada saat melakukan seks berkurang itu hal wajar karna seiring dengan bertambahnya usia berbeda dengan usia sewaktu anda mudah 20 tahunan bersama Istri tercinta anda. Jangan kwatir anda yang berusia lanjut usia tetap bisa menikmatinya . Bagaimana Caranya ?? Ini Penjelasannya :

Komunikasi (kunci utama untuk menjaga keharmonisan rumah tangga anda)
Agar dapat menikmati seks yang memuaskan sepasang suami istri harus saling terbuka, dan berbicara yang romantic serta mengenai keinginannya. Atau anda bisa jujur dengan apa yg anda rasakan terhadap pasangan anda mau secara fisik ataupun emosional.

Jangan lupa untuk selalu mengecek kesehatan seksual anda dan pasangan anda setahun sekali,
Untk para kaum peria yang memiliki hormone testosterone memiliki peranan penting. Karena kadar testosterone berbeda beda pada setiap pria, karna pria yang lebih tua kadar testosteronenya lebih sedikit dibandingkan dengan pria yang lebih muda. Kadar testoreron akan berkurang setiap harinya  pada pria dewasa 1% .

Dengan bertambahnya usia, bagian kejantanan pria akan memerlukan waktu lebih lama agar bisa ereksi, dan tidak akan sekuat sewaktu muda. Ejakulasi dini, atau ereksi bisa membuat lebih mudah dan lama karna disfungsi ereksi merupakan hal umum ditemukan pda pria usia lanjut.

Namun anda jangan kawatir saat ini sudah banyak terdapat obat herbal alami yang efektif dan tidak mengakibatkan ketergantungan atau efek samping untuk mengatasi disfungsi ereksi secara aman. Berikut penjelasannya Klik  >>Obat Kuat Vig Fower Capsule<<

0 Response to "Solusi Seks di Usia Senja, Baik atau tidak ? "

Posting Komentar

wdcfawqafwef