7 bulan Anda tak kunjung mendapatkan haid

Bagaimana dengan haid anda sebelumnya ? Apa setiap bulan rutin datang haid ? ini mungkin yang anda alami termasuk dalam kategori amenore. 

7 bulan Anda tak kunjung mendapatkan haid
Amenorea ialah suatu kejadian atau keadaan dimana pada perempuan tidakmengalami menstruasi. Hal ini dapat dibilang normal selama belum masa pubertas, kehamilan serta menyusui, dan sesudah menopause.
unutk siklus terjadinya menstruasi secara normal yang meliputi interaksi antara kompleks hipotalamus-hipofisis-aksis indunk telur serta organ reproduksi yang sehat. 

1. Amenorea primer
Amenorea primer ialah kejadian dimana perempuan tidak menstruasi pada usia 16 th. Amenorea primer dapat terjadi pada 0.1-1.5% pada wanita berusia reproduksi.

2. Amenorea sekunder
Amenorea sekunder ialah tidak datangnya menstruasi selama 3 siklus atau 6 siklus setelah sebelumnya sudah mendapatkan siklus menstruasi normal seperti biasa. Kasus ini biasanya disebuat (oligomenorea), dan angak kejadian ini sekitaran 1-5%.

Jenis seperti ini nampaknya bisa di kategorikan sebagai kejadian emenore sekunder.
terjadinya amenorea sekunder ialah disebabkan kehamilan. Sesudah kehamilan, menyusui, serta penggunaan metode kontrasepsi, maka dari itu penyebablainnya ialah:

Stress dan depresi
Kurangnya nutrisi, serta terjadinya penurunan berat badan yang berlebihan, dan olahraga yg berlebihan, serta terjadinya gangguan hipotalamus dan hipofisis
Gangguan telur induk pada rahim
Obat obatan

Terjadinya penyakit kronik & sindrom asheman
Disarankan untuk memeriksakan diri ke dokter serta konsultasi secara mendetail, serta untuk memeriksakan fisik secara langsung, serta pemeriksaan menunjang secara langsung  seperti USG pada perut. Dan untuk itu kami sarankan anda untuk mengkonsumsi Obat JellyGamat Gold G yang sudah terbukti khasiatnya oleh para dokter, sebagai obat terbaik untuk mengobati luka dalam atau pun luar, karna jelly gamat gold mampu mengembalikan sel sel yang rusak pada tubuh menjadi kembali keseperti semula. Segera tangani permasalahan anda dengan konsultasi dan konsumsi Obat Jelly gamat gold g untuk mengembalikan pungsi tubuh anda.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga membantu dan bermanfaat. Semoga lekas sembuh

Untuk informasi Obat Jelly Gamat Gold G dan bagi anda yang ingin memesannya bisa dengan melanjutkan menekan gambar Tombol Klik dibawah ini .

goo.gl/7MO1oB




0 Response to "7 bulan Anda tak kunjung mendapatkan haid"

Posting Komentar

wdcfawqafwef