Hujan musim penyakit - Apakah Benar ?


Benarkan .Batuk Pilek Karena Hujan ?

Banyak orang yang mengeluhkan batuk pilek yang kadang sebagian orang banyak yang mengaitkan dengan Hujan , namun harus anda ketahui. Demam yang sebenranya dapat kita bedakan menjadi 2 tipe. Yang pertama selsma (common cold) dan influenza. Dari kedua jenis penyakit sebenarnya memiliki kesamaan namun lebih ringan bagian pertama ia itu Salesma dibandingan Influenza. Kedua jenis penyakit ini desebabkan oleh virus yang di tularkan melalui udara dan kontak langsung dengan orang yang sakit pada saat seseorang batuk dan pilek.


Penanganan dan pencegahan penyakit dimusim hujan
Demikian adalah keluhan yang sering diraskan masyarakat pda saat musim hujan datang. Apakah penyakit flu disebabkan karna hal terbut ? untuk menjawab lebih lanjut ada baiknya kita memahi terlebih dahulu apa itu flu atau batuk filek yg sering kita almi pada orang dewasa atau anak anak.

untuk keluhan batuk, pilek dapat dibedakan menjadi dua jenis, salesma, dan influenza. Meskipun hamper memiliki kesamaan namun memiliki gejala yang sama, yang disebabkan oleh virus ditularkan memalului udara atu berhubungan langsung dengan penderita.

Salesma ialah penyakit yang sering terjadi yang ditandai dengan gejalaawal batuk pilek serta disebabkan oleh jenis virus Rhinovrus yang jumlahnya ratusan yang dapat membuat hidung kita tersumbat, bersin , demam ringan yang biasanya akan sembuh dengan sendirinya tdk akan berlangsung lama. Beristirahat serta asupan cairan yang cukup dan makan makanan bergizi dapat mempercepat proses penyembuhannya.

Berbeda dengan penyakit influenza atau flu.  Jenis penyakit ini desebabkan oleh virus influenza, yang dapat menular manusia dan hewan, seperti yang ramai sekarang flu burung, influenza ialah batuk pilek yang lebih parah, karena batuk jenis ini kan lebih lama, yang di barengi dengan terjadinya demam tinggi dan terasa pegal – pegel yang membuat badan kita nanntinya akan menjadi lemas, jenis penyakit ini perlu perawatan serta pengobatan khusus dan bahkan kalo perlu dirawat.

Untuk Info lebih lanjut mengenai Penanganan dan Pengobatan jenis penyakitdi musim hujan yang sering menyerang masyarakat bisa anda kunjungi di sini


0 Response to "Hujan musim penyakit - Apakah Benar ?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef